• 20

    Feb

    Tidak Pernah Tahu

    Kadang saya berpikir apa yang sudah Tuhan tuliskan takdirnya buat saya? Apa semuanya terasa begitu hambar, tenang tapi juga sulit di gapai. Saya nggak tahu, saya ingin menyalahkan siapa.
  • 2

    Jan

    Kau Adalah Racun

    Kau sudah meracuni otakku.. Hei! Kau! Berhenti atau kau tak akan pernah bisa lepas dari hatiku? Berhenti atau kau pergi saja jangan datang-datang lagi.. -D
  • 11

    Jun

    Sampai Nanti

    Indah rambutmu mengurai kata cinta Tiada indah dunia tanpa kehadiranmu..oh Deru hatiku menembus batas rindu Jelas artinya surga teduh aku dekatmu Sampai nanti, tak berbatas inginku Harap ini takdirku tuk slalu denganmu Sampai nanti, jiwa ini untukmu Bukan hanya sumpahku Tuk slalu denganmu oh dewiku Dekatkan aku selalu Tuk gapai indah hasratmu Keluguanmu hapuskan beban dunia Ini arti suciku tegas inginkan kamu [kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/5sisrdCaV98" width="425" height="350" wmode="transparent" /]
  • 10

    Mar

    Full House & Bang Toyib

    Duluuuu sekali..waktu Full House drama Korea pertama kali tayang di Indonesia, gue sempet nggak pulang-pulang dari rumah bude gue, demi menonton drama ini. Karena kalau pulang gue musti rebutan remot tivi sama adek gue yang masih TK. Karena nggak pulang-pulang dan tergila-gila dengan full house itulah, gue di sebut Bang Toyib sama orang rumah. Nggak elegan banget yah..haha. Itu tahun 2005 kalau nggak salah. Well..ketika ada lagi tayangan drama ini, atau rerun di anteve sekarang. Gue seakan tertimpa batu..nyesek banget. Selama itu kah? dan gue masih aja seperti ini. Menjadi bang toyib.
  • 3

    Dec

    Inginku

    Melihat mereka tertawa aku ingin tertawa, melihat sebuah tangisan, aku ingin menangis..tapi.. aku tidak benar-benar mampu melakukannya..aku benar-benar tidak mampu mengendalikannya. Aku seperti menunggu letusan gunung berapi.
  • 3

    Dec

    Why is so Cerious?

    Aku nggak tau..apa perasaanku ini, aku benar-benar merasa bersalah. Dan apa aku tidak bisa menghargai diriku sendiri? Why?
  • 26

    Nov

    Same Mistake

    Aku melihat langit..tapi aku tidak bisa menatapnya. Aku melihat buih yang tak tergenggam. Baiklah..aku mengalah, ijinkan aku kembali padaMu di setiap tahun yang KAU berikan.
  • 26

    Nov

    Pengen Nangis

    Suatu hari, aku menemukanmu. Aku menemukanmu di tepian hatiku, menatapku lelah yang tak bisa menggenggam apa yang kau lihat. Suatu hari, aku mencampakanmu.
  • 27

    Sep

    Maafkan Aku tlah Membuatmu Pergi

    Maafkan aku tlah membuatmu pergi Berpuluh-puluh hari tiada kabar..kau membuatku berfikir. Dan ketika pertemuan yang kita rencanakan itu tiba, aku merasakan gejolak rasa..bukan cinta. Aku tidak bisa menolaknya apalagi menerimanya. Aku tak ingin menyalahkan dirimu ataupun diriku..tentang keputusan yang tidak kita ambil. Tapi percayalah..dan aku sangat percaya..hati kita tidak dapat memaksakan kehendak pikiran yang melanda resah.. Maafkan aku tlah membuatmu pergi dari hatiku. Sepuluh bulan yang lalu tepat di hari Raya Qurban. Kamu mencoba meminangku dengan Bismillah (kok sinetron banget yah?..), bukan..bukan dengan Bismillah karena saat itu hanya suara takbir yang bergema. Telepon darimu ku anggap biasa. Hai..lagi ngapain? biasa kan? Tapi di tengah canda dan tawa kita..kau bilang. Mau kah k
  • 19

    Sep

    Rintik Hujan

    Aku berkata pada langit, yang telah menelantarkanku, di samping angin yang terduduk lesu. Kepada pohon yang meminta semangatku…kepada tanah yang lelah ku hisap. Yah!…Aku tidak akan turun hari ini!
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post